Humas Pemda Lampung Timur Beberkan Anggaran Publikasi, LMP: Mesti Disoroti

Lampung Timur – Bagian Humas Sekretariat Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Timur membenarkan adanya anggaran untuk radio dan telivisi di tahun anggaran 2018.

Melalui Kasubag Publikasi Humas Pemda Lampung Timur, di Robin Towi membenarkan perihal adanya anggaran untuk publikasi TV dan Radio lebih dari Rp 400 juta.

Ia mengatakan, anggaran sebesar Rp 990 juta tersebut diperuntukan pada beberapa item kegiatan.

“Di antaranya, untuk televisi dan radio, selebihnya juga untuk biaya media cetak,” kata dia (Rabu 10/07/19).

Pada bagian lain, Rini Mulyati Ketua Harian Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lampung Timur justru mendapatkan informasi dari hasil konfirmasi pada Bagian Humas, yang disampaikan melalui Robin Towi Kasubag Publikasi selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Rabu (10/07/19).

Menurutnya, apa yang telah dijelaskan Robin selaku PPTK pada awak media tersebut sama saja menguatnya adanya indikasi korupsi dan penyalahgunaan anggaran.

“Dari apa yang dijelaskan PPTK itu tadi justru menguatkan adanya dugaan perbuatan korupsi dan penyalahgunaan anggaran, bagaimana tidak, Robin (PPTK) membenarkan anggaran Rp 990 juta untuk biaya tv, radio serta media cetak, sedangkan pada item anggaran lain juga ada untuk biaya media cetak, cukup sampai di sini dulu, semestinya masih banyak lagi yang mesti disoroti pada anggaran Humas Sekretariat Pemda Lampung Timur ini,” tandas Rini. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *