HUT Bhayangkara ke-73, Personil Polres Mesuji dan TNI Kodim 0426 Donor Darah

MESUJI — Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 jajaran Polres Mesuji melakukan peduli kesehatan dengan menyelenggarakan bhakti sosial (Baksos) berupa donor darah yang  bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tulang Bawang.

Selain anggota Polres Mesuji yang ikut andil mendonorkan darahnya pada kesempatan itu juga personil TNI Kodim 0426 terlibat meramaikan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Poliklinik Polres Mesuji, Rabu (26/6/2019).

“Kegiatan ini dilakukan bersama TNI mendonorkan darahnya. Sebanyak 200 personil berpartisipasi.Sebab kita peduli terhadap kesehatan, juga dengan mendonorkan darah maka kita dapat menolong sesama, membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan, selain itu juga menjadikan tubuh kita lebih sehat,” kata Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo di sela kegiatan tersebut.

Kapolres sangat mengapresiasi jajarannya dan sangat bersyukur karena  seluruh anggota Polres Mesuji dan TNI Kodim 0426 dapat menyumbangkan darahnya pada Baksos dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke-73 tahun 2019 ini.

Dia juga berharap darah donor ini dapat membantu yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting. Karena satu tetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan.

“Alhamdulillah bersama TNI dan Polri, kita bahu membahu mendonorkan darah Kita ke PMI, dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 73 tahun 2019 ini. Hal ini juga bukti bahwa TNI, Polri tetap solid,” tutupnya. (Di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *