Caleg PPP Dewi Arimbi Sapa Pedagang Bandarlampung

Bandarlampung – Calon Anggota DPR RI Dapil Lampung 1 nomor Urut 1, Dewi Arimbi merangkul warga yang berada di pasar tradisional Kota Bandar Lampung. Dari hati-kehati, Dewi Arimbi menyentuh warga untuk menyampaikan hak pilihnya di pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019.

Mulai dari Pasar Tempel Pasar Tradisional Sukarame sampai Pasar Rakyat Way Halim Bandar Lampung, Dewi Arimbi blusukan menyapa pemilihnya untuk mendengarkan aspirasi serta sosialisasi pencalonannya. Dewi Arimbi akan mewakili daerah pemilihan Lampung Selatan, Bandar Lampung, Metro, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat.

“Kita mendengarkan aspirasi para pedagang dan masyarakat yang sedang melakukan aktivitas dipasar. Kita ingin para pedagang sejahtera,” katanya saat ditemui disela sosialisasi di Pasar Rakyat Way Halim, Bandar Lampung, Rabu (27/3/2019).

Ia mengajak masyarakat untuk memilih Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April 2019 ini. Pihaknya terus melakukan pergerakan pemenangan langsung bersentuhan dengan masyarakat dengan blusukan dan door to door. Sebagai kaum perempuan dirinyapun terus merangkul kaum ibu-ibu.

“Insyallah kita terus melakukan pergerakan di masyarakat. Aspirasi kaum perempuan akan kita perjuangkan. Kita mempunyai tagline bahwa wanita punya peranan,” kata Wakill Sekretaris Jenderal DPP PPP ini.

Sementara itu Pedagang Pasar Way Halim, Neli Yanti mengatakan dirinya sudah 15 tahun berdagang dipasar tersebut. Ia juga merasa senang didatangi Ibu Dewi Arimbi untuk berdialog langsung. “Baru ini didatangin langsung bisa ngobrol. Insyallah di pemilu saya memilih,” kata warga Way Halim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *