Ini Latar Belakang Caleg PPP Dewi Arimbi

  • Bandarlampung – Ir. Dewi Arimbi Soeharto Alamsyah wanita kelahiran Jakarta 52 tahun yang lalu, merupakan anak pertama dari Dr. R Soeharto.

Bunda Arimbi Panggilan akrabnya merupakan anak pertama dari 6 bersaudara. Dirinya merupakan lulusan sarjana teknik, dan juga merupakan pengusaha properti. Arimbi juga aktif di berbagai organisasi, yakni Waketum DPP Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan juga pengurus DPP Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

Ibu 5 anak ini, mulai terjun ke dunia politik sejak tahun 2015 lalu. dirinya menjadi pengurus harian DPP PPP. Saat ini, Dewi Arimbi merupakan calon legislatif DPR RI dari partai PPP nomor urut 1 untuk daerah pemilihian (Dapil) Lampung 1.

“Latar belakang saya terjun kedunia politik yakni, Apabila kita orang baik tidak terjun ke politik, maka politik akan di kuasai orang-orang jahat dan saat ini waktunya kita berbuat melalui jalur politik,” katanya, Rabo (27/3).

Wanita yang pernah menjadi Calon Wakil Bupati Pringsewu ini, menargetkan merangkul kaum perempuan untuk mendulang suara dalam pemilihan mendatang. Ia memiliki tekat untuk mengabdikan diri di Lampung khususnya untuk menciptakan kemandirian kaum perempuan.

“Saya ingin perempuan-perempuan di Lampung khususnya dapil 1, menjadi perempuan yang mandiri dalam ekonomi. maka dari itu saya hadir dengan program kerja yang saya tawarkan, ini bukan janji semata, saya ingin menjadi manfaat untuk orang lain dan saya ingin mengabdikan diri untuk Lampung,” tambahnya.

Saat ini Wanita yang diusung partai berlambang ka’bah itu, telah memiliki program yang dinamai “KOBER ARIMBI” untuk membina kaum perempuan, nantinya para perempuan akan diberi pelatihan dan pembinaan untuk menciptakan kemandirian ekonomi.

”Pemberdayaan perempuan adalah hal yang sangat saya fokuskan, karena apa ? , ketika perempuan sejahtera, maka keluarganya akan sejahtera,” tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *