Kapolres Tulang Bawang Pesan Kepada Para Pengelola SPBU

Tulang Bawang- Kapolres Tulang Bawang, Lampung, AKBP Hujra Soumena, mengatakan negara saat ini sedang mengalami kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) terutama jenis solar, untuk itu saya memohon kerjasama kepada para pengelola stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

“Saya harap tidak ada masyarakat yang melakukan pengisian BBM dengan menggunakan jerigen di SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang,” kata Hujra, saat memimpin rapat koordinasi (rakor) dengan para pengelola SPBU hari Senin (11/04/2022), pukul 10.45 WIB, di aula Mapolres setempat.

Selain itu, lanjut AKBP Hujra, tidak ada oknum yang melakukan penimbunan BBM. Di setiap SPBU juga sudah dipasang spanduk imbuan untuk melaporkan ke Bid Propam Polda Lampung apabila ditemukan ada oknum anggota yang ikut bermain.

Kapolres meminta kepada para pengelola SPBU agar mengutamakan para pengendara kendaraan sehingga tidak terjadi antrian sampai ke jalan raya.

“Saya minta agar para pengendara kendaraan menjadi prioritas utama untuk mengantisipasi kelangkaan BBM terutama solar di wilayah kita,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pengelola SPBU yang telah berkenan hadir dan meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan rakor ini.

Menurut keterangan dari para pengelola SPBU yang hadir, untuk stok BBM saat ini normal dan mengalami penambahan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

Mereka juga sangat mengapresiasi langkah Kapolres yang menempatkan dua personel di setiap SPBU untuk mengantisipasi oknum yang melakukan penimbunan.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tulang Bawang, Kabag Ops, Kompol Yudi Pristiwanto, SH, Kapolsek jajaran dan para pengelola/pengurus SPBU. (Sutrisno)

Tinggalkan Balasan