Kader Golkar Lampung Tengah Salurkan Bantuan di Bangun Rejo

Lampung Tengah – Kader Partai Golkar Lampung Tengah mengisi kegiatan Ramadan dengan berbagi kebutuhan pokok kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Bangun Rejo, Jumat (8/4/2022).

Wakil Sekretaris Golkar Lamteng, Sawabi Ichsan, menyalurkan bantuan kepada sejumlah warga di lima kampung. Wabi sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan yang ia lakukan murni untuk berbagi dan meringankan beban warga di bulan Ramadan.

“Hari ini kami turun dengan menyambangi langsung rumah ke rumah warga (kurang mampu), dengan memberikan bantuan bahan pokok untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ujar Sawabi Ichsan.

Menurut Wabi, kegiatan serupa akan terus dilakukan dirinya ke sejumlah kecamatan dan kampung lainya, dengan harapan berbagi dengan sesama di bulan yang penuh berkah ini.

“Insya Allah selama Ramadan ini Partai Golkar akan terus berbagi, sesuai arahan Ketua DPD Golkar Lamteng yang juga Bupati Bapak Musa Ahmad, agar dapat berbagi terhadap sesama di bulan Ramadan ini,” imbuhnya.

Di situasi yang masih dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, Sawabi Ichsan mengimbau warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan (Prokes) dan tetap mengenakan masker saat berpergian.

Yatimun salah satu warga yang menerima bantuan berterimakasih atas paket sembako yang diserahkan Wakil Sekretaris Partai Golkar, Sawabi Ichsan.

Menurut lelaki berusia 72 tahun yang masih bekerja sebagai buruh tani itu, bantuan paket sembako itu sangat membantu untuk dirinya yang saat ini tinggal bersama anak dan cucunya.

“Bantuan ini sangat membantu, dan saya berterimakasih. Semoga beliau (Sawabi Ichsan) selalu terpenuhi hajat dan cita-citanya,” kata Yatimun.

Tinggalkan Balasan