SMSI Bandarlampung Dilantik, Donny Minta Jaga Marwah Media

Bandarlampung – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung, Donny Irawan meminta pengurus SMSI Bandarlampung yang baru dilantik untuk menjaga marwah media dengan menjaga keprofesionalan media serta menjalankan roda organisasi SMSI.

Donny mengatakan, hadirnya SMSI Bandarlampung untuk menciptakan Bandarlampung aman, sejuk dan nyaman, butuh dukungan semua Forkopimda dan elemen. SMSI siap menyajikan pemberitaan yang profesional, relevan dan kredibil.

“Karena semua informasi saat ini sangat mudah diakses semua orang,” ucapnya.

Pemilik media siber saibumi.com ini berpesan agar wartawan atau pemilik media siber khususnya di Bandarlampung mampu menyajikan informasi yang baik dan mengedukasi masyarakat.

“Berita harus dikonfirmasi agar jelas kebenarannya,” kata dia di sela Pelantikan Pengurus SMSI Bandarlampung periode 2022-2027 dengan tema “Kolaborasi Media Siber Dalam Membangun Oprimisme untuk Bandarlampung yang Lebih Baik” di Gedung Semergou, Sekretariat Pemkot Bandarlampung, Kamis (31/3/22).
Mantan Anggota DPRD Lampung ini juga mengapresiasi Walikota Bandarlampung,  Eva Dwiana dan Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Ino Harianto serta Forkopimda karena mampu menaikan angka yang tinggi untuk vaksinasi.

Diketahui, Jefri Arifin dilantik menjadi Ketua SMSI Bandarlampung periode 2022-2027, sedangkan Sekretaris Siska Purnamasari. (Rls)

Tinggalkan Balasan