Wahdi Buka Lomba Renang Hammers Swimming Club Champions I

Metro – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengapresiasi kegiatan kejuaraan renang Hammers Swimming Club Champions I Tahun 2022.

Hal ini disampaikan Wali Kota Wahdi Siradjuddin saat menghadiri dan sekaligus membuka Kejuaraan renang tersebut yang berlangsung di kolam renang Stadion Tejosari Kecamatan Metro Timur, Sabtu (26/03/2022)

“Tentunya saya sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini, mesti ditengah pandemi, Kota Metro bisa menyelenggarakan event skala tingkat Provinsi sangat baik sekali, kedepannya bisa meningkat menjadi skala regional sampai tingkat nasional,” ucap Wahdi.

Masih dikatakan Wahdi, ia berpesan kepada masyarakat Kota Metro agar tetap menjaga kesehatan dan mengikuti vaksinasi serta vaksin Booster.

“Kesehatan itu lebih penting diatas segala-galanya, kita bisa menyelesaikan pandemi dengan indikatornya adalah tingkat vaksinasi yang tinggi serta levelisasi. Selain itu, yang terpenting ialah menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan,” tutur Wahdi.

Sementara itu, Ditempat yang sama, Haris Widodo selaku Ketua Hammers Swimming sekaligus Ketua Panitia kegiatan lomba renang tersebut saat diwawancarai, Ia mengatakan diselenggarakannya kegiatan lomba renang dalam rangka menyaring atlet-atlet berprestasi dan membina atlet Kota Metro.

“Diselenggarakan Lomba renang Hammers Swimming Club Champions 1 Tahun 2022 ini dalam rangka menyaring atlet-atlet berprestasi dan membina atlet khususnya Kota Metro,” ujar Haris.

Lebih lanjut Haris menjelaskan bahwa event kegiatan tersebut baru pertama kali terselenggara.

“Kami mengadakan kegiatan ini baru yang pertama dan kedepannya menjadi agenda kegiatan rutin bertujuan sebagai wadah untuk atlet berlatih dan untuk memotivasi mereka bertanding meraih prestasi, mudah-mudahan melalui kegiatan yang kami selenggarakan anak-anak dapat termotivasi,” ungkapnya.

Masih dikatakan Haris, ia mengucapkan terimakasih kepada peserta lomba yang sangat antusias ikuti event Hammers Swimming Club Champions 1.

“Event perlombaan ini dengan menggelar empat kategori dan diikuti sekitar 520 peserta dari berbagai kabupaten/kota se-Provinsi Lampung dan kami ucapkan terimakasih antusias para peserta mengikuti perlombaan ini,” pungkasnya.

Turut hadir hadir mendampingi Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro Tri Hendriyanto, Perwakilan KONI Kota Metro Nanang Arif, Perwakilan PRSI Kota Metro Nando, Kapolsek Metro Timur, dan Perwakilan Club Renang se-Kota Metro. (Bams)

Tinggalkan Balasan