Storeclose ‘Bius’ Pengunjung Cafe Lamban Akas Bandarlampung

 

Bandarlampung – Storeclose bius pengunjung Cafe Lamban Akas, Kemiling, Bandarlampung, Minggu (20/3/22) malam.

Band asal Bandar Lampung yang digawangi Deni Hartono (vocal), Wisnu Saputra Nugroho (Rythm guitar), Bintang Surya Sadewa (lead guitar), Erik Dimastra (Additional basis) & Angga Satrio (Drum)
terbentuk pada Desember 2021 lalu, mampu membuat pengunjung bersorak dan memberikan tepuk tangan.

Lewat single pertama Kuyakin Dini yang launcing pada 18 Maret lalu mereka mampu membawa suasana malam tambah meriah.

“Hari ini perform pertama, ini masih sigle pertama, InsyaAllah bulan Mei kita rilis single kedua,” kata Deni.

Kata Deni, Storeclose adalah band/rock awal terbentuk karena sesama hobi rekan – rekan kerja dalam satu kantor, yang terdiri dari Dan pada akhirnya ingin mencoba membuat karya yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas,”

Kata Storeclose sendiri, lanjut Deni, diambil dari kata – kata yang sering diucapkan di kantor.

“Nama band ini dipilih karena memiliki kesan unik, mudah diingat dan mudah diucapkan. Ini kisah nyata saat saya ke warung dan tiba – tiba warungnya tutup, store itu artinya toko dan close itu tutup jadi ini awal jadi namanya band ini,” jelas Deni.

Deni menjelaskan, lagu pertama sudah kami rilis dengan judul lagunya Kuyakin Dini dan lagu ini ditulis oleh Deni Hartono, mengisahkan tentang kedua pasangan yang saling mencinta namun harus terpisah karena suatu kondisi yang pada akhirnya harus sama – sama merelakan.

“Aliran musik ngikutin jaman Indonesia tak terlepas dari lagu cinta, melow, mudahan lagunya bisa diterima masyarakat Indonesia,” ucapnya.(ndi)

 

 

 

Tinggalkan Balasan