DPRD Lampung Tekankan Pentingnya Jaga Prokes

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Golkar Lodewijk F Paulus meninjau langsung kesiapan rapat pimpinan (rapim) dan rapat kerja daerah (rakerda) DPD Golkar Lampung di Graha Karya Utama, Jumat (11-2-2022).

Sebab, Rapim dan Raker yang mengusung tema “Suskes Konsolidasi, menang Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024” itu rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan ketua Dewan Pertimbangan DPP Aburizal Bakrie.

Lodewijk mengatakan, Rapim dan Raker DPD I Partai Golkar Lampung ini memiliki posisi yang sangat strategis baik secara nasional maupun lokal.

Terlebih, Rapim dan Raker yang dilaksanakan itu akan melanjutkan dan menjabarkan hasil munas (musyawarah nasional), rapimnas dan rakernas yang dilakukan oleh Partai Golkar.

“Bagaimana dengan kehadiran Ketum (Ketua Umum) itu mampu membangkitkan semangat dari kader untuk lebih giat bekerja lagi sehingga diharapkan elektabilitas Pak Airlangga semakin naik dan elektabilitas partai golkar naik termasuk para caleg-caleg yang sekarang sudah mulai persiapan,” jelas Sekjen.

Lodewijk menambahkan, saat ini calon legislatif dari partai golkar sudah mulai mengenalkan diri ke masyarakat untuk menghadapi Pemilihan legislatif mendatang.

“Jadi para caleg ini untuk bagaimana mensosialisasikan tentunya diri dia sendiri, Airlangga sebagai calon presiden Kita dan juga Partai Golkar,” ungkapnya.

Dalam tinjauannya, Lodewijk didampingi Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi, Sekretaris Ismet Roni, Anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung I Made Bagiasa dan Ali Imron, juga Ketua DPC Bandar Lampung Yuhadi.

Ismet Roni menambahkan, acara akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum memasuki ruangan, seluruh peserta akan diswab antigen.

Kemudian akan ada empat materi yang masing-masing akan disampaikan oleh Sekjend, Wakil Ketua Umum Erwin Aksa, Anggota DPR RI Nurul Arifin dan Hanan Razak.

“Setelah itu penyampaian dari DPD II, baru nanti keputusan politik. Tapi itu masih besok keputusan politiknya, belum boleh sekarang,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *