Bank Mandiri Area Lampung Silaturahmi dengan Media

Bandar Lampung – Pasca Idul Fitri 1441 Hijriah, Bank Mandiri Area Lampung menggelar kegiatan silaturrahmi dan konsolidasi dengan Insan Media online di Lampung.

Dalam kegiatan tersebut, Area Head Bank Mandiri Lampung Yunus Mulia menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah acara silaturahmi Bank Mandiri dengan media online, untuk saling bersinergi dan menguatkan hubungan kemitraan.

“Terimakasih atas kehadiran teman-teman media yang berkenan hadir pada acara ini, meskipun dalam kondisi masa pandemic Covid ini. Silaturahmi ini penting untuk menjaga kebersamaan, dimana media memliki peran yang utama bagi perusahaan, dalam menyampaikan informasi yang benar seputar perusahaan kepada masyarakat luas,” ujar Yunus.

Yunus menjelaskan, dimasa pandemic covid-19, Bank Mandiri telah memberikan bantuan baik dibidang kesehatan maupun pendidikan kepada masyarakat, yakni pemberian sebanyak 1.188 makanan dan paket sembako sampai akhir Juni 2020, penyaluran 500 paket sembako di 3 Kabupaten/Kota (Bandar Lampung, Metro dan Kotabumi), pemberian 150 paket APD kepada Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung, Pemberian 50 Paket APD kepada RS Urip Sumoharjo, RS Immanuel, RS Urip Sumoharjo, RS Advent, RS Yukum Medical Center, serta perangkat komputer kepada Yayaan Pendidikan Smart Insani sebagai bentuk Mandiri peduli pendidikan, dan bantuan untuk korban puting beliung di Kabupaten Tulang Bawang.

Menurutnya, bantuan makanan dan paket sembako tersebut adalah wujud perhatian dan kepedulian Bank Mandiri dalam membantu program pemerintah. (Red)