Gubernur Nyatakan Siap Sulawesi Tenggara Tuan Rumah HPN Tahun 2021

BANJAR MASIN — Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara Ali Mazi menyatakan  siap menjadi tuan rumah penyelenggaran Pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021.

Hal tersebut dikatannya saat menyampaikan sambutan pada acara gala dinner Sulawesi Tenggara menuju HPN 2021 di Hotel Gol Tulip Banjar Masin Jumat (07/01/2020) malam.

“Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan HPN tahun 2021,” kata Ali Mazi dengan Optimis.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Ketua PWI Pusat atas kesempatan yang sudah diberikan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara  untuk mengadakan gala dinner.

“Kepada seluruh peserta HPN yang sempat hadir semoga bisa berkesan dan sampai jumpa pada acara HPN di Sulawesi Tenggara  tahun 2021,”ucapnya.

Ia optimis pelaksanaan HPN 2021 di Wilayahnya bisa lebih meriah, namun dia juga berharap dukungan semua pihak khususnya seluruh jajarannya di Sulawesi Tenggara.

“Semoga pelaksanaan HPN di Sulawesi Tenggara nantinya bisa lebih meriah dan saya akan belajar dari Kalimantan Selatan ini karena Kalsel sudah lebih dulu menjadi tuan rumah HPN,” imbuhnya.

Ketua PWI Pusat Atal S Depari kesiapan Sulawesi Tenggara menjadi tuan rumah HPN tahun 2021 membuat dia senang karena panitia HPN pusat tidak perlu repot- repot mencari alternatif tuan rumah. Menurutnya berbeda lagi dengan  HPN di tahun 2022. Sebab, sejumlah provinsi sudah menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah, seperti Sulawesi Tengah, Jawa Barat, Banten, Lampung dan sejumlah provinsi lainnya.

“Untuk tahun 2022 itu banyak yang siap. Tapi saya senang bila perlu ada sepuluh provinsi, biar nanti panitia yang menyeleksi mana yang terbaik,” pungkasnya.(Di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *