Bupati Lamteng Tinjau Pembangunan Taman dan Air Mancur di Masjid Istiqlal

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto meninjau pembangunan taman dan air mancur di halaman Masjid Istiqlal Bandarjaya, Kamis, 17 Oktober 2019

Taman dan air mancur itu, kata Loekman, adalah bentuk nyata pembangunan dalam bidang tata kota dan peningkatan keindahan kota. Sementara, kedatangan Bupati bertujuan untuk memastikan bahwa pengerjaan ‘mempercantik’ pusat perekonomian di Lamteng itu tanpa kendala.
”Seperti yang sering saya katakan dalam setiap kunjungan kerja, di Bandarjaya akan dibangun taman dan air mancur. Harapannya, ya bisa mempercantik wajah Bandarjaya sebagai salah satu pusat perekonomian masyarakat di Lampung Tengah. Bila nanti taman dan air mancur di Masjid Istiqlal telah rampung, tentunya akan menjadi daya tarik bagi pelancong dari luar kota untuk bisa singgah. Hal ini tentunya akan berimbas pada peningkatan pendapatan masyarakat dan pemerintah daerah. Apalagi selama ini Masjid Istiqlal Bandarjaya menjadi salah satu spot swafoto yang hits di kalangan wisatawan luar kota,” terang Loekman.
Dalam kesempatan itu, Mantan Kadisnaker Bandar Lampung ini berpesan kepada para pekerja dalam proyek tersebut, untuk serius dan detail dalam bekerja.
”Jangan asal jadi ya! Semua harus dikerjakan dengan rapih, dan sesuai dengan standar operasional pekerjaan,” pesannya.
Usai meninjau pembangunan taman dan air mancur di halaman Masjid Istiqlal Bandarjaya, Loekman melanjutkan makan siang bersama Kepala OPD pendamping, di foodcourt Masjid Istiqlal. Setelah itu, Bupati menjalankan ibadah salat Dzuhur berjamaah di masjid terbesar di Lampung Tengah ini. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *