Dana CSR, Plt Bupati Lampung Selatan Resmikan Musala Al Muhajirin

Lampung Selatan – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Ketua TP PKK Hj. Winarni meresmikan Musala Al Muhajirin di areal Gedung Olahraga Way Handak (GWH) Kalianda, jalan lintas Trans Sumatera, Jumat pagi (11/10/2019).

Peresmian Musala Al Muhajirin tersebut merupakan dukungan corporate social responsibility (CSR) para pelaku usaha yang tergabung dalam Forum CSR Lampung Selatan. Peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Plt Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

Dengan adanya musala itu, Nanang berharap dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat sekitar maupun pengendara yang melintas di GWH.

“Jaga dan rawat dengan baik. Mudah-mudahan segala upaya pembangunan yang kita lakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Nanang dalam acara peresmian yang berlangsung sederhana itu.

Di beberapa kesempatan, Nanang Ermanto juga bekali-kali menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Forum CSR Lampung Selatan yang telah merealisasikan program CSR dengan membangun infrastruktur maupun fasilitas publik dalam rangka mendukung Pemkab Lampung Selatan dalam memberikan pelayanan masyarakat.

Sebelumnya, Forum CSR Lampung Selatan dengan dorongan Plt Bupati Lampung Selatan juga telah membangun sejumlah fasilitas publik di GWH. Seperti area bermain anak dan panggung pentas seni dan kreasi.

Selain itu, ada juga pembangunan Jembatan Patriot yang berada di dekat Pasar Inpres Kalianda. Pembangunan jembatan yang menelan dana miliaran rupiah itu dibangun menggunakan dana CSR perusahaan yang tergabung dalam Forum CSR Lampung Selatan. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *