Ketua IIPG Lampung Hadiri Peringatan HUT RI ke-74 di Panjang

Bandar Lampung – Warga Panjang, Kota Bandar Lampung menyambut meriah kehadiran Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal bersama jajaran pengurus dalam rangkaian acara peringatan HUT RI ke 74 tahun yang digelar oleh IIPG, Jumat (23/8/19).

Hadirnya Riana Sari yang juga Istri Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi tiba di lokasi acara Pkl. 09.00 Wib langsung di sambut nyanyian dari siswa-siswi TK Setia Kawan yang beralamat tidak jauh dari lokasi acara. Siswa-siswi tersebut menyanyi dengan kompak sambil mengibarkan bendera merah putih kecil yang dipegang mereka.

Riana Sari menyampaikan kepada warga yang hadir sekaligus sebagai peserta lomba ucapan terimakasih dan berpesan tetap menjaga kebersamaan untuk memajukan daerah.
“Ke depan kita akan buat acara melalui IIPG kembali untuk yang terbaik dengan tujuan meningkatkan kemampuan berdayasaing perempuan di Kota Bandar lampung,” ucapnya.

Perlombaan diikuti oleh berbagai kelompok majelis taklim yang tersebar dari berbagai masjid di Kecamatan Panjang, Bandar Lampung di antaranya lomba membuat seruit, lomba membuat nasi goreng, lomba joget dengan balon di kepala, lomba tepung dan lomba merias tanpa kaca memberikan beraneka ragam hadiah mulai dari uang tunai sampai souvenir rumah tangga.

Melalui acara tersebut turut hadir Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bandar Lampung, Yuhadi, Wakil Ketua, Seno Aji dan sejumlah pimpinan kecamatan.

Rangkaian acara perlombaan tersebut ditutup oleh ketua pelaksana Darmawita yang merupakan Wakil Ketua Partai Golkar Kota Bandar dan juga Ketua KPPG Kota Bandar Lampung.
“Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar walaupun terdapat kekurangan dalam penyambutan saya meminta maaf, untuk perbaikan ke depan,” ucap Riana Sari.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *