BRI Syariah – PT. Adjie Bangun Properti Gelar Akad Massal Perumahan

Bandar Lampung – Bank BRI Syariah bersama PT. Adjie Bangun Properti menggelar akad massal perumahan.

Bardani pimpinan Cabang BRI Syariah Bandar Lampung berujar, akad massal ini dilaksanakan atas dasar komitment dari BRI Syariah kepada Developer khususnya PT. Adjie Bangun Properti.

“Kami juga berharap bisa memberikan terobosan yang akan memudahkan para developer dalam mengolah bisnis properti, sehingga akan memacu target yang terukur kedepannya,” tutur Bardani, Jumat, 23 Agustus 2019.

Urianto Muslimin atau yang akrab dipanggil Uri selaku Developer PT. Adjie Bangun Properti menyampaikan, ini akad massal pertama di Lampung yang diadakan antara satu developer dengan satu Perbankan.
“Dan saya sangat berterimakasih karena telah memberikan kado istimewa di hari ulang tahun saya ini,” ucapnya.

Pihaknya juga mengucapkan berterimakasih kepada seluruh Tim Siger Blitz yang telah berusaha keras mensukseskan kegitan ini.
“Dan juga kepada PT. BRI Syariah atas kerjasamanya,” tambah Uri.

Adapun akad yang dilaksanakan hari ini berjumlah 40-an unit yang tediri dari beberapa perumahan.

Selain itu BRI Syariah menyatakan komitmen kedepan akan tetap menjadi Bank Syariah Pertama yang akan memberikan alternatif kepada masyarakat Indonesia sebagai penyalur program rumah subsidi.
Kegiatan yang mengambil tema “Program Sejuta Rumah, Rakyat Sejahtera Menuju Indonesia Unggul” ini dilaksanakan di Kantor PT. Adjie Bangun Properti yang bertempat di komplek perumahan Puspita Residence, Rajabasa Jaya, Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *