Bupati Tanggamus Safari Ramadan di Kecamatan Limau

LIMAU — Tim satu yang dipimpin oleh Bupati Tanggamus Dewi Handajani, beserta rombongan Safari Ramadan puasa yang ke sebelas hari di Pekon Padang Ratu, Kecamatan Limau, Kamis (16/5/2019).

Dewi Handajani, mengatakan kegiatan Safari Ramadan ini bukan kegiatan seremoni tahunan semata, melainkan untuk menjalin hubungan silaturahim juga menjadi momentum bagi pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk menunjukkan bukti kepekaan dan kedekatan Pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Limau.

Ia mengajak kepada umat muslim diKecamatan Limau untuk mengisi bulan penuh berkah ini dengan berbagai kegiatan ibadah seperti kegiatan yg bernilai ibadah yakni mulai dari solawat tilawah menyantuni anak yatim.

“Sampai hal sederhana yang dapat menahan amarah yang bisa menjadi ladang pahala untuk kita,” ucapnya.

“Mohon doanya agar semuanya dapat berjalan ,semoga kita tetap solid dalam membangun Kabupaten Tanggamus yang lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya, karna pembangunan dapat berjalan apabila ada dukubgan dari kita bersama,” paparnya.

Selanjutnya pada kesempatan ini juga Pemerintah Daerah memberikan bantuan kepada Masjid Nurul Fu’ad Pekon Padang Ratu Kec. Lumau senilai Rp20 juta, untuk 3 musholla di Kecamatan Gisting sebesar Rp 5 juta/musholla, dan bantuan santunan kepada anak yatim sebanyak 20 anak masing-masing anak menerima Rp 200 ribu perorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *