Jelang Ramadan 1440 H, Disporapar Metro Gelar CFD

Metro – Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Porapar) menggelar Car Free Day (CFD) dan Senam Bersama di Lapangan Samber, Minggu (05/05/2019).

Kegiatan CFD yang diikuti oleh Wali Kota Metro Achmad Pairin, Wakil Wali Kota Djohan, Sekda Metro A.Nasir AT, Kepala OPD dan oara ASN dilingkungan pemkot metro,  anggota LLI Metro bersama masyarakat dilaksanakan secara meriah dan antusias.

Wakil Wali Kota Metro Djohan, mengucapkan permohonan maaf lahir batin kepada masyarakat.

“Besok Senin kita akan melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1440 H, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan lancar,” ujarnya.

 

Sementara itu, ditambahkan oleh Wali Kota Metro Achmad Pairin, yang sama mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Metro.

“Saya atas nama pribadi, keluarga serta Pemerintah kota metro, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga dalam menjalankan ibadah puasa besok diberikan kemudahan dan mendapatkan berkah dari Allah SWT, Amin,” ucapnya.

Selanjutnya Pairin juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga metro yang selama ini selalu setia mengikuti kegiatan tersebut.

Di akhir kegiatan, seperti biasanya Wali Kota Metro memberikan doorprize berupa 2 unit sepeda gunung kepada yang beruntung Mukti Eka Pratama Warga Rejomulyo kecamatan Metro Selatan dan Ernawati Warga Hadimulyo Barat, serta tambahan uang saku kepada 5 orang yang masing-masing mendapatkan Rp200 ribu. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *