Istri Kadis P2KBP3A Mesuji Tutup Usia

 

MESUJI– Sri Hartini  binti Kasan (44)  Kabid Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Mesuji  yang juga istri dari  S. Bowo Wirianto Kepala Dinas pemberdayaan perempuan, keluarga berencana, dan pengendalian penduduk dan perlindungan anak (P2KB&P3A) Kabupaten Mesuji tutup usia karena sakit.

Sri Hartini neninggal dunia sekira pukul 07.50 WIB di RSPAD Jakarta, Senin (08/04).

Rencana jenazah akan dikebumikan di Desa Sibarwaringin LK.I Gang Muntilan, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah.

Sri Hartini diangkat menjadi pegawai negeri sipil (pns) pada tahun 2010 dan selama dua tahun Sri hartini pernah bertugas di Kecamatan Way Serdang dan menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan dan sosial (Kessos) di Kecamatan Way Serdang.

Tri salah satu teman kerja Sri Hartini yang bertugas di Kecamatan Way Serdang mengungkapkan pribadi Sri Hartini seorang yang ramah dan mudah bergaul. Selain itu almarhumah  juga dikenal sebagai pribadi yang rajin dan bertanggung jawab dalam bekerja.

“Saya mengenal almarhumah sudah lama dan beliau seorang yang baik. Semoga amal ibadah almarhumah semasa hidup diterima oleh Tuhan YME, diampuni segala dosa-dosanya dan ditempatkan di sisi-Nya. Serta keluarga khususnya suami tercinta yang ditinggalkan tetap tabah dan ikhlas,” ungkapnya.

Sampai pukul 11.30 WIB informasi yang diihimpun jenazah almarhumah Sri  Hartini diberangkatkan ke Bandara Soekarno Hatta menuju Lampung, diperkirakan pukul 14.30 tiba di Bandara Raden Intan, Lampung dan rencana langsung  dikebumikan sore ini. (Di)

Tinggalkan Balasan