Lusa Jokowi Dijadwalkan Hadir di Lampung Tengah

Musa Ahmad. Foto ist

Lampung Tengah – Grup band Tanah Air asal Lampung, ‘Hijau Daun’ dan juga artis dangdut Via Valen bakal ikut memeriahkan kehadiran Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi), di Lapangan Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah (Lamteng), Jumat, 8 Maret 2019, lusa.
Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng, Musa Ahmad, mengungkapkan, kehadiran artis-artis Ibukota ini untuk menghibur massa yang akan menghadiri kegiatan Capres Jokowi di Lampung.
“Insya Allah, (band) Hijau Daun sama Via Valen akan hadir bersama pak Jokowi,” kata dia, melalui aplikasi Whats’App. Rabu, 6 Maret 2019.
Pantauan di lapangan, sejumlah pekerja saat ini mulai melakukan pemasangan panggung. Atribut bergambarkan capres Jokowi juga mulai terpasang sepanjang jalan Bandarjaya-Merapi.
Untuk diketahui, Jokowi diagendakan bakal hadir di bumi berjuluk ‘Beguwai Jejamo Wawai’ itu pada Jumat, 8 Maret 2019. Informasi yang dihimpun, Jokowi akan menghadiri deklarasi dukungan dari buruh petani nelayan se-Provinsi Lampung.
“Ya tanggal 8 (Maret, Jokowi hadir) di Lapangan Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar) deklarasi ‘Jokowi Sekelik Lampung’, dari buruh tani dan nelayan,” Musa, seperti dilansir Saibumi.
Diperkirakan massa yang bakal hadir mencapai 25 ribu orang.
“Insya Allah 25 ribu orang akan hadir di kegiatan tersebut,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *