Peringati Haul Gus Dur ke-9, Klasika Gelar Lomba Video Kreatif

BANDAR LAMPUNG – Untuk memperingati haul Gus Dur yang ke- 9, Kelompok Studi Kader (Klasika) mengadakan lomba video kreatif bertajuk “simetiklasika”.

Pendaftaran akan dibuka mulai 14 – 31 Januari 2019 mendatang dan terbuka   untuk umum.

Direktur Klasika, Ahmad Mufid menerangkan acara ini dapat diikuti oleh semua kalangan. Peserta bisa dilakukan secara perorangan ataupun kelompok/grup/komunitas. Selain itu para peserta tidak dipungut biaya apapun.

“Tema video ditentukan oleh panitia sesuai dengan nama acaranya yakni, Gusdur : Guru kita, Guru Bangsa,” ujar Mufid, Senin (14/01/2019) melalui siaran pers.

Ia menambahkan video yang dibuat berdurasi 1-2 menit. Untuk genre, panitia memberikan kebebasan bagi para peserta. Selain itu boleh juga menggunakan bahasa daerah namun dengan mencantumkan terjemahan.

“Pendaftaran bisa dilakukan secara online atau bisa langsung datang ke rumah ideologi klasika,” jelas pria yang akrab disapa Bemol itu.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi panitia via whatsapp 089699548191 atau 0821-7611-8191.

“Untuk pemenang nanti akan ada hadiah dengan total Rp 2,5 juta untuk 3 orang pemenang dan lima peserta kategori pilihan,” jelasnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kedua dari acara haul Gus Dur ke- 9 yang diadakan Klasika. Puncak acara Haul Gus Dur ke- 9 Klasika akan dilaksanakan pada Februari mendatang, dengan agenda launching buku yang ditulis oleh teman-teman Klasika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *