Caleg Demokrat Kabupaten Mesuji Mengaku Banner Miliknya Dirusak

Banner yang diduga dirusak

MESUJI– Meski pemilihan umum  dilaksanakan 17 April 2019 mendatang, berbarengan pemilihan legislatif (Pileg) dan masih beberapa bulan kedepan namun di Kabupaten Mesuji sudah mulai memanas.
Terbukti Banner salah satu calon dari Partai Demokrat diduga dirusak oleh orang yang tidak dikenal.
“Kejadiannya sekitar dua hari yang lalu dan saya baru tahu hari ini karena ada yang memberitahu dan setelah saya cek benar Banner gambar saya yang dipasang di Desa Bujung Buring sebanyak di tiga titik dirusak oleh orang yang tidak dkenal,” jelas Budi Susanto saat dihubungi Rabu (05/12) malam.
Budi menuturkan, sebelum memasang Banner miliknya, di setiap tempat selalu meminta izin dan dia tidak akan memasang Banner jika tidak diizinkan. Begitu juga di Desa Bujung Buring yang Banner-nya dirusak oleh orang yang tidak dikenal diapun mengaku sudah meminta izin.
“Sejauh ini kita belum tau pelakunya siapa. Tapi yang jelas pengrusakan itu dilakukan malam hari karena tidak ada yang tau kapan dirusaknya tau-tau kemarin ada yang memberi kabar kalau gambar saya dirusak,” imbuhnya.
Budi juga sampai saat ini belum melaporkan ke Bawaslu terkait kejadian ini dan dia tidak akan menuduh siapapun karena tidak ada saksi mata saat Banner miliknya dirusak.
“Kita yang jelas tidak tau siapa pelakunya dan yang jelas Banner saya yang dirusak yang ada di Desa Bujung Buring sedangkan yang ada di Desa Bujung Buring baru dan desa-desa yang lain aman-aman saja,” tutupnya.
Diketahui Budi Susanto merupakan calon legislatif Kabupaten Mesuji dari partai Demokrat nomor urut 2 untuk daerah pemilihan 3 (Dapil) meliputi Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. (Misdi)
Mulai Rusuh, Banner caleg demokrat Budi  Susanto dari dapil 3 Tanjung raya yang berada didesa Bujung Buring dirusak oleh orang tidak dkenal.(Di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *