Jelang HUT Mesuji ke-10, Bupati Khamami Berang pada Kepala OPD

Bupati Khamami mengecek stan. Foto ist

MESUJI– Kinerja kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Mesuji disororot Bupati Khamami.

Pasalnya menjelang perayaan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Mesuji yang ke-10 tahun 2018 yang tinggal menghitung hari untuk persiapan justru banyak kepala OPD yang tidak berada di tempat.
Dalam status di akun FB pribadinya yang di-posting pada Sabtu (17/11) siang, Khamami menulis. Beberapa OPD sibuk mempersiapkan stand pameran di lapangan Mekar Jaya Tanjung Raya dalam rangka HUT Mesuju ke- 10 yang akan dibuka Senin sampai tanggal 26 November, banyak juga kepala OPD santai pulang, tidak ada rasa tanggung jawab dengan persiapannya.
“Otaknya duit semata, saraf jadi rusak kerjaan gak beres bersama anak buah bendahara sibuk bancaan entah itu TU..LS..GU..keterlaluan..dimana jiwa pelayan kemampuan kosong beginilah para pimpinan OPD sebagian di Pemda MESUJI hanya siap,siap dan sia didepan kita baik di belakang..,” tulis Khamami.
Menurut Khamami saat mengecek di lokasi Mesuji Expo atau lokasi stand pameran di kapangan Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya ada beberapa kepala OPD yang berada di lokasi membuat persiapan stand pameran namun ada juga yang tidak berada di tempat.
“Tadi kita tidak melihat kepala BPBD  kepala BKDD Kadis  KETAHANAN PANGAN,Kepala KESBANGPOL,kepala DINAS PERTANIAN, INSPEKTORAT, SEKWAN..KASATPOL PP ,KADISHUB,” tambahnya.
Selain itu Bupati Mesuji Khamami dalam beberapa hari ini selau mempromosikan kegiatan HUT dengan berbagai kegiatan untuk menyamarakkan HUT Kabupaten Mesuji, dengan memposting agenda kegiatan dengan maksud agar masyarakat bisa mengetahui bahwa Kabupaten Mesuji tanggal 26 Nopember akan memperingati hari jadinya yang ke- 10 tahun.
Pantauan Suryaandalas.com sampai pada Sabtu (17/11) malam, hanya beberapa kepala OPD dan staf yang ikut membagikan postingan Bupati Khamami yang lainnya terlihat cuek bahkan ditengarai tidak tahu jika Bupatinya sibuk sendiri mempromosikan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan HUT Kabupaten Mesuji yang ke-10 tahun 2018 yang akan diperingati  pada tanggal 26 Nopember 2018.(Misdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *