Mesuji Segera Miliki GSG Terbesar di Lampung

GSG Mesuji

MESUJI – Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PU-Perkim) sedang membangun gedung serba guna (GSG) dengan kapasitas 5000 orang.

Gedung seluas 2.400 meter persegi itu di bangun di lokasi Taman Keaneka Ragaman Hayati (Kehati) dan Waterpark Mekarjaya Sari, yang terletak di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji.

Sekretaris Dinas PU-Perkim Kabupaten Mesuji, Agung Subandara mengatakan pihaknya tengah mempercepat proses pembangunan GSG Taman Kehati, yang diprediksi akan menjadi GSG terbesar di Provinsi Lampung. Nantinya, gedung berukuran 30×80 meter yang menelan anggaran mencapai Rp  3,7 miliar dari dana APBD Kabupaten Mesuji ini, juga terbuka untuk umum.

“Ya, kita sedang membangun GSG yang berkapasitas 5000 orang. Oleh sebab itu, Gedung ini akan menjadi GSG terbesar di Lampung,” kata agung kepada wartawan  di kantornya, Selasa(30/10/2018)

Agung menyampaikan bahwa saat ini  pihak rekanan selaku pelaksana kegiatan sedang melakukan tahap finishing, yakni pengecatan eksterior gedung dan interior melengkapi fasilitas penunjang lainnya seperti pemasangan plafon, sound system dan Air Conditioner (AC) dan sarana-sarana lainnya.

“Memang kita percepat pembangunannya. Karena, pada saat perayaan HUT Mesuji bulan November nanti, GSG ini akan diresmikan oleh Pak Bupati agar segera dapat dimanfaatkan,” tandasnya. (Misdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *