Warga Lampung Selatan Ditemukan Meninggal di Rumah Warga Metro Timur

Polisi berapa di tempat kejadian

METRO – Aparat Kepolisian Resort Metro menemukan sesosok mayat laki-laki di dalam sebuah rumah di Jalan Gurame No. 23 RT 9 RW 4 Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Rabu (03/10/2018) pagi.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, jasad tersebut diketahui bernama Riyaldi (25) warga Jalan Sinar bekasi RT 1 RW 6, Desa Babatan, Katibung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).
Kasubbag Humas Polres Metro AKP Djoko Sarianto menyampaikan hingga kini belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Polisi sampai kini masih melakukan penyelidikan.
“Tadi pagi sekira pukul 08.00 WIB telah ditemukan seorang mayat laki-laki di dalam sebuah rumah, dengan posisi terbaring kaku di atas kasur. Soal penyebab kematiannya sampai sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh anggota,” ucap Djoko.
Para saksi menyebut saat kali pertama ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.
“Dua saksi sudah diperiksa, atas nama M. Mahyudin (28) dan Irwansyah (23). Kronologis penemuan tersebut pada saat saksi masuk ke rumah dan menggedor kamar korban tidak ada yang menyahut. Kemudian pintu kamar didobrak oleh saksi ditemukan korban dalam keadaan meninggal di atas kasur,” tandas Djoko.
Diketahui, hingga kini petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan dengan mengamankan TKP, memasang police line, dan mendata korban, serta mendata para saksi. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *