CFD Kota Metro Selalu Meriah Berbaur Hadiah

Wali Kota Metro memberikan sambutan

Metro – Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) menggelar acara Car Free Day yang dilaksanakan di Samber Park,  Minggu (19/08/2018).

Dalam agenda Car Free Day yang dilaksanakan setiap dua kali dalam satu bulannya, Dinas Parpora memberikan banyak hadiah  yang di himpun dari para donatur yang peduli dan cinta terhadap kesehatan di Kota Metro.

Suasana CFD

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Metro Achmad Pairin menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi peserta CFD selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Metro yang telah meluangkan waktu selama ini dalam mengikuti kegiatan senam bersama di lapangan samber ini, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua,” ujar Pairin.

Suasana CFD

Usai memberikan sambutan,  Wali Kota Metro yang didampingi Wakil Wali Kota Djohan,  Sekda Kota Metro A. Nasir A.T,  Unsur forkopimda, dan Kepala OPD di lingkungan Pemkot Metro untuk mengambil nomor undian hadiah yang berupa dua buah unit sepeda gunung serta hadiah hiburan lainnya. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *