HUT RI ke-73, Plt Bupati Lampung Selatan Silaturahmi dengan Pejuang Kemerdekaan

Nanang menyalami veteran

Lampung Selatan – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menggelar silaturahmi bersama pejuang kemerdekaan (Veteran, Purnawirawan, Wredatama, dan Warakauri), Jumat (17/8/2018).

Acara yang berlangsung di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Lamsel, dihadiri jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokorpimda) Lamsel, Sekretaris Daerah beserta pejabat utama dilingkungan Pemkab Lamsel.

Momentum itu, dilaksanakan untuk mengajak semua pihak dalam mengenang jasa dan nilai-nilai perjuangan sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang rela mengobarkan jiwa dan ragaya dalam merebut dan mempertahankan NKRI.

 Nanang Ermanto menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para pejuang kemerdekaan yang telah memberikan dharma bhaktinya untuk bangsa dan negara.

“Tanpa pengorbanan yang telah Bapak Ibu berikan, kami tidak mungkin lahir dan dapat memikul tanggungjawab meneruskan perjuangan bangsa ini,” kata Nanang Ermanto dihadapan puluhan Veteran, Purnawirawan, Wredatama, dan Warakauri yang hadir. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *