Verifikasi Berkas, Golkar Lampung Yakin Menang Pileg 2019

Foto ist

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Lampung diprediksi bakal berkekuatan penuh atau ‘full power’ pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Hal itu berdasarkan hasil verifikasi berkas perbaikan sebanyak 85 bacaleg tingkat provinsi partai tersebut dinyatakan memenuhi syarat seperti disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, Rabu (8/8).

Liaison officer (LO) atau tim penghubung Partai Golkar Bambang Purwanto mengatakan, hasil verifikasi KPU Lampung merupakan bukti bahwa partai berlambang pohon beringin itu telah siap menghadapi Pileg mendatang.

“Dari hasil verifikasi KPU, 85 bacaleg Partai Golkar untuk DPRD Provinsi Lampung memenuhi syarat. Artinya, Partai Golkar siap memenangkan Pileg 2019,” kata Bambang.

Dia mengharapkan, dengan hasil tersebut, bacaleg Partai Golkar dapat lebih meningkatkan kinerja dalam upaya memenangkan Pileg 2019.

“Harus berjuang keras dan ikhlas, hasilnya diserahkan kepada tuhan yang maha esa. Tugas kader adalah mampu bekerjasama dalam menambah perolehan kursi legislatif,” terangnya.

Sehingga, pada Pileg mendatang, Golkar dapat menjadi partai politik pemenang di Provinsi Lampung.

Selain itu, dia mengimbau kepada bacaleg yang terpilih dalam Pileg mendatang, untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsi pokoknya sebagai anggota legislatif.

“Siapapun yang akan diamanahkan sebagai legislatif, hendaknya dapat menjalankan tugas sebagai fungsi dan pokoknya dengan membantu masyarakat,” tutupnya.(adw/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *