Plt Bupati Lampung Tengah Ajak Warga Sukseskan Asian Games

Foto ist
GUNUNGSUGIH — Pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Lampung Tengah sambut meriah hadirnnya Time Api Obor Asian Games di Lapangan Tugu Pepadun kecamatan Gunung Sugih, Rabu ( 8/8/2018).
PLT Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyoesomerto berserta Forkompimda dan masyarakat menerima kehormatan Penyerahan api obor Asian games pada pukul 07:30 WiB.
Foto ist
Loekman memaparkan kebanggannya, ia berujar, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat datang kepada jajaran pembawa api obor Asian Games yang didatangkan dari India dan setelah mengelilingi Indonesia.
Foto ist
“Api ini akan dibawa ke perhelatan akbar Asian Games 2018 yang akan diadakan di ibu kota Jakarta dan Palembang Sumatra Selatan,” ungkapnya Rabu (8/8/2018).
Loekman juga megatakan, Asian games sudah di depan mata. Untuk itu, ia meminta masyarakat Lampung Tengah turut berpartisipasi dalam mendukung keberhasilan penyelenggaraan ini. Semaraknya sudah semakin terasa.
”Mari kita menjadi tuan rumah yang baik. Jagalah perilaku santun dan tertib selama perhelatan berlangsung. Saya juga mengajak seluruh masyarakat Lampung Tengah yang memiliki waktu untuk dapat memberikan dukungan kepada Atlet Indonesia yang akan turut bertanding di ajang olahraga terbesar di Asia tersebut,“ pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *