Wali Kota Metro Tinjauan Beberapa Ruas Jalan yang akan Diperbaiki

Pairin dan jajaran meninjau ruas jalan
METRO – Wali Kota Metro Achmad Pairin meninjau beberapa jalan yang akan dibangun pada tahun 2018 dan 2019. Jalan yang ditinjau yakni, Jalan Seriti IV Kelurahan Purwosari, Jalan Cenderawasih Kelurahan Purwosari, Jalan WR Supratman Kelurahan Karangrejo dan Jalan Wolter Mongonsidi Kelurahan Yosomulyo.
Dikatakan Achmad Pairin, selain untuk melihat jalan yang akan dibangun, tinjauan tersebut untuk bahan perencanaan usulan Musrenbang untuk tahun 2019.
“Karena kan usulan banyak. Kemampuan daerah kan tidak bisa mengcover semua usulan. Kalau dari dana DAK tidak bisa saya minta untuk disiasati dengan dana lain,” katanya usai tinjauan, Jumat (29/06/2018).
Dijelaskanya, untuk Jalan WR Supratman Kelurahan Karangrejo akan dibangun tahun 2019. Jalan tersebut akan dibangun menggunakan cor beton.
“Jalan WR Supratman akan di cor beton sekitar 400 meter tapi tahun 2019. Untuk tahun 2018 ini yaitu jalan Wolter Mongonsidi. Terus kalau jalan yang amblas itu akan segera diperbaiki,” paparnya.
Pihaknya, juga meminta dinas dan pengawas untuk membuat perencanaan yang matang sebelum diteken.
“Kita perbaiki dulu dari dinas. Dinas dan pengawas harua faham basetext baru di teken. Baru kontraktor,” tutupnya. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *