Polres Kota Metro Gelar Peringatan Hari Bhayangkara

Suasana peringatan hari Bhayangkara

Metro – Dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke-72, seluruh jajaran Polres Metro melakukan kegiatan tabur bunga di makam Pahlawan Kumala Nusantara Metro, Senin (02/07/2018).

Kapolres Kota Metro, Umi Fadilah Astutik mengatakan dengan hari jadi Bhayangkara ke-72 diminta kepada seluruh jajaran Polri untuk semakin profesional dan semakin dapat di percaya oleh seluruh masyarakat.

Forkopimda Metro

“Sebagai penegak hukum dan pelayan masyarakat hendaknya kita sebagi kesatuan Polri untuk dapat lebih profesional dalam menjalankan tugas, agar dapat lebih dipercaya oleh masyarakat khususnya masyarakat Kota Metro,” ujarnya.

Untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur mari bersama-sama untuk mendo’akan dan melanjutkan perjuangan para pahlawan tersebut.“Kita sebagai anak bangsa jangan sampai melupakan jasa para pahlawan yang dengan tulus telah berkorban jiwa, raga, maupun harta, maka dari itu marilah kita berdo’a dan melanjukan apa yang dicita-citakan para pahlawan yang telah mendahului agar bangsa ini maju dan menjadi kebanggaan arwah para pahlawan kita,” ucapnya.

Kapolres Kota Metro menaburkan bunga

Turut hadir dalam acara tersebut WaliKota Metro Achmad Pairin, Wakil Wali Kota Djohan,  Dandim 0411/LT dan Forkopinda kota Metro serta Pejabat Utama (PJU) Polres Metro.

Selanjutnya Kapolres bersama jajaran melakukan do’a bersama di Pondok Pesantren Tuma’ninah Yasin, untuk mendo’akan para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Republik Indonesia.  (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *