Lantik Pengurus, Bravo-5 Lampung Siap Menangkan Jokowi

Ketum Bravo-5 memberikan keterangan pada media

BANDARLAMPUNG- Ketua Umum Bravo-5 Pusat Jendral TNI (Purn) Fachrul Razi mengatakan di periode yang lalu (2014), di Lampung Jokowi mampu peroleh suara hingga 53 persen.

Untuk itu relawan Bravo-5 Lampung siap menangkan Jokowi dalam pilpres 2019 mendatang.  Bahkan relawan ini menargetkan, Jokowi bisa memperoleh suara lebih dari 53% di tanah Sai Bumi Riwayat Jurai.

“Setelah dikukuhkan seluruh relawan 15 kabupaten/kota. Saya berharap bravo 5 bisa memberikan suara untuk Jokowi melebihi perolehan periode sebelumnya,” kata Fachrul usai pelantik pengurus Bravo-5 Lampung di Hotel Ballroom Sheraton, Bandar Lampung, Rabu (6/6/2018).

Terhadap Bravo-5 di Lampung,  Fachrul Razi, mengapresiasi karena sudah bekerja sebelum dilantik. Diharapkan dengan begini bisa mengulangi kemenangan dipriode sebelumnya.

“Kami sangat bangga dengan lampung  sebelum dilantik sudah kerja keras. Midah-mudahan ini bisa menjadi awal dari proses untuk kemenangan,”  katanya.

Sementara itu,  Ketua Bravo-5 Lampung,  Andi Desfiandi,  mengaku siap memenangkan Jokowi di Provinsi Lampung dengan mengajak sebanyak banyaknya yang tergabung dalam Bravo-5. Meskipun ditargetkan perolehan suara diatas 53%.

“Kita siap memenangkan Jokowi dua periode. Kita yakin, jika relawan bekerja keras, diatas 53% bisa tercapai,”  kata Andi Desfiandi.

Pria yang juga Ketua Yayasan Alfian Husin ini percaya Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi merupakan pemimpin berhasil yang layak diberikan kesempatan menjadi Presiden RI kembali. “Masyarakat dibuka pikirannya dan hatinya agar Jokowi diberi kesempatan dua periode. Karena itu, saya orang Lampung menilai positif Jokowi,” tuturnya.

Keberhasilan Jokowi terlihat dalam berbagai bidang, di antaranya mampu menghubungkan Papua Barat hingga Papua Nugini dengan membangun jalan sepanjang 3.200 kilometer. Mengembangkan tol laut dan bandara. Disisi lain perhatian Jokowi juga tampak dalam penerapan Pancasila sebagai ideologi negara melalui pembentukan Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *