Nanang Siap Jadi Pembina JMSI Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN-BUPATI Lampung Selatan, Nanang berkenan menjadi Pembina Jaringan Media Siber Indonesia Cabang.

Hal ini diperoleh setelah penerima mandat pengurus, Gandi Kusnadi Andarmin, Amuri, Kiki dan beberapa calon pengurus, di terima Nanang di kantor Pemkab Lampung Selatan (21/5).

Bersama Bupati, Kadiskominfo dan beberapa pejabat di Negeri Raden Intan ini diterima dengan hangat.
Nanang berharap, kolaborasi perusahaan media dengan pemkab dapat terjalin dengan baik.

Nanang berharap, Lampung Seltam lebih kondusif dan seluruh ASN mampu bekerja dengan baik bersinergi dengan JMSI.

Seusai dijami Nanang, Gandi Kusnadi, pemilik Begawi News berterimakasih kepada Bupati berkenan menerima calon pengurus.

Gandi juga berterimakasih Bupati Lamsel berkenan mensuport beragam kegiatan yang akan diselenggarakan Pengcab JMSI Lampung Selatan.

Menyampaikan pesan Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa, Gandi berharap masing-masing pihak dapat bersinergi. Tanpa mengabaikan tugas pokok dan fungsi.

Sebagai asset bangsa, media menjadi social control dalam pelaksanaan pembangunan. Pemerintah diharapkan mampu mengkolaborasi kepentingan banyak pihak. Dengan satu tukuan kesejahteraan masyarakat menjadi pilihan utama.

JMSI akan memainkan perannya sesuai dengan UU No 40 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik termasuk Kode Etik Prilaku Wartawan.

Gandi berjanji akan mengkomunikasikan segala persoalan yang muncul di Lampung Selatan dengan tetap mengedepankan azas profesionalitas dan proporsional.

Direncanakan, pembentukan dan pelantikan Pengcab JMSI Lampung Selatan dilaksanakan pada Juni 2024, sebelum Idhul Adha.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *