Persiapan Pekan Raya Lampung Sudah 80 Persen

Bandar lampung, – Project Manager Pekan Raya Lampung, Sukaryadi mengaku persiapan Pekan Raya Lampung saat ini sudah berjalan 80℅.

Kata dia, saat ini pemasangan tenda sarnafal, rijing, dan wahana mainan anak-anak sudah mulai terpasang dan untuk tiket pun sudah biasa dibeli secara online melalui loket.com dan untuk para pengunjung anak-anak, lansia, dan ibu hamil tidak perlu membeli tiket masuk (gratis).
“Tetapi dengan ketentuan yang berlaku,” ungkapnya kemarin.

Selain itu nantinya pihak panitia akan menyediakan mobilisasi buat para pengunjung dari get masuk ke lokasi wahana dikarnakan jarak get masuk ke wahana lumayan jahu.

Sukaryadi menambahkan bahwasanya acara Pekan Raya Lampung bukanlah acaranya penyelenggaraan atau IO tetapi ini merupakan gagasan dari gebernur yang mana mewujudkan salah satu program dari Lampung berjaya.

“Selain menampilkan artis-artis dari ibu kota, kita juga akan menampilkan banyak ragam kesenian budaya Lampung yang mana bisa dinikmati dari pukul 15:00 Wib panitia akan menyajikan seperti pentas musik pelajar dan umum, pentas seni tari, pentas alat musik tradisional lampung dan masi banyak lagi,” ujarnya.

Sukaryadi berharap hadirnya Pekan Raya Lampung 2024 kali ini masyarakat lampung khususnya dapat terhibur dan membawa berkah serta manfaat yang positif. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *