Peringati Harlah ke-34, IPHI Lampung Bagikan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim

BANDAR LAMPUNG – Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Lampung memeringati Hari Lahir (Harlah) ke-34 dengan memberikan santunan untuk anak Yatim dan menyalurkan paket sembako untuk kaum dhuafa.

Harlah IPHI ke-34 tahun 2024 bertema ‘Haji Mabrur Sepanjang Hayat Menuju Indonesia Sejahtera dan Berkeadilan’.

Dihadapan penerima paket bantuan, Ketua PW-IPHI Lampung, H. Tobroni Harun, ST, MM, mengatakan, bantuan paket sembako ini diinisiasi Majelis Taklim Perempuan (MTP) IPHI yang diketuai H. Purnama Sari, SE. MM,.

“Saya ucapkan terimakasih yang banyak kepada segenap pengurus dan anggota MTP IPHI Lampung yang telah banyak berkontribusi kepada organisasi tampa lelah”, tambah mantan Wakil Walikota Bandarlampung ini.

Bantuan ini sangat bermakna bagi penerima apalagi sedang menghadapi bulan Ramadhan. Sementara bagi yang memberi sumbangan pun sangat besar pahalanya.

“Mohon bapak ibu berdoa agar keluarga besar IPHI Lampung dan MTP IPHI yang ikut menyumbang bertambah-tambah rezekinya, sehingga bantuan untuk tahun mendatang lebih banyak lagi,” kata Tobroni di RM. Yuk Sari, Kel. Gunung Agung, Bandar Lampung, Sabtu, (06/04/2024)

Tobroni menjelaskan, sesuai surat PP IPHI No.1024/S.Int/PP IPHI/III/2024 pada 5 Maret 2024, kegiatan Harlah ke-34 IPHI 2024 ikut berbagi untuk 34.0000 anak yatim-piatu dan dhuafa se-Indonesia.

Jajaran IPHI Lampung bersama MTP IPHI baik Pengurus Wilayah (PW) maupun pengurus daerah (PD), kata H Tobroni, berpartisipasi dalam terkumpulnya paket sembako. (noer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *