Kapolda Lampung Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas

BANDARLAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Lampung atas dukungan penuh kepada Polda Lampung selama ini. Hal tersebut disampaikan Kapolda pada kegiatan Rilis akhir tahun Polda Lampung 2023 di Aula GSG Presisi Polda Lampung. Jumat, (29/12/23).

Helmi mengatakan bahwa Polda Lampung akan meningkatkan kinerja pada 2024 mendatang

“Polantas contohnya, dalam menjalankan tugas dengan mengedepankan pola Persuasif, edukatif, dan humanis,” papar Kapolda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Lampung yang akan merayakan libur Tahun Baru, agar tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban bersama.

“Mari bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama libur tahun baru juga menjelang Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya para pejabat teras Polda Lampung, Forkompinda Lampung, JMSI Lampung, ketua dewan kehormatan PWI Lampung, ketua Bawaslu Lampung, ketua PWNU, ketua PW Muhammadiyah Lampung, Anggota FKPT, Tokoh Adat Lampung, ketua FKUB Lampung dan undangan lainnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemusnahan barang bukti berupa minuman keras dan berbagai jenis narkoba. (Junis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *