Lomba Desa Tingkat Provinsi, Desa Ini Wakili Kabupaten Mesuji

Pemerintah Kabupaten Mesuji, Lampung melalui Dinas PMD Kabupaten Mesuji mengikuti perlombaan lomba desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023. Desa Tebing Karya Mandiri terpilih mewakili mengikuti lomba.

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar bersama Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji dan Kepala OPD se-kabupaten Mesuji menyambut kedatangan tim penilai lomba desa tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023 di Desa Tebing Karya Mandiri Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji, Rabu (21/06/2023).

Mewakili Gubernur Lampung, Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Intizam tiba di Desa Tebing Karya Mandiri langsung disambut Bupati Mesuji Sulpakar.
Sulpakar menyampaikan dipilihnya Desa Tebing Karya Mandiri ini karena salah satu tolak ukur dan penilaian adalah administrasi di desanya sudah baik dan lengkap dan juga ditopang oleh penggunaan beberapa sistem aplikasi yang telah berjalan dan diterapkan serta digunakan di desa Tebing Karya Mandiri.

“Kami telah berusaha sebaik dan semaksimal mungkin dan Desa tebing karya mandiri adalah desa yang kami anggap pas untuk mewakili kabupaten Mesuji mudah mudahan ini menjadi suatu penilaian yang baik oleh tim penilai yang datang dari provinsi Lampung sehingga kami mendapatkan hasil yang terbaik pula,” kata Sulpakar.

Sulpakar menyampaikan mohon maaf jika selama perjalanan tim penilai merasakan ketidaknyamanan atas jalan yang di lalui hingga sampai di lokasi ini, karena kami berusaha semaksimal mungkin untuk terus membangun infrastruktur jalan yang ada di Kabupaten Mesuji dengan APBD yang kecil Kabupaten Mesuji tidak bisa tinggal diam untuk terus berusaha membangun Kabupaten Mesuji.

“Jalan yang Bapak dan ibu lalui hingga sampai di sini masih dalam proses pembangunan dan perbaikan mudah mudahan ini juga menjadi oleh oleh yang bapak ibu bawa dan sampaikan ke bapak gubernur Lampung bahwa kabupaten Mesuji membutuhkan bantuan untuk perbaikan infrastruktur jalan di kabupaten Mesuji,” ujar Sulpakar. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *