Oknum Anggota DPRD Tubaba Diduga Keroyok Dua Pria di Bandar Lampung

BANDARLAMPUNG – Oknum anggota DPRD Tulangbawang Barat (Tubaba) Dedi Robiansyah dan beberapa rekannya diduga menganiaya dua pria di daerah Untung Suropati, Labuhan Dalam, Bandar Lampung.

Korban mengalami luka lebam dan telah melakukan visum di rumah sakit.

Aksi arogan tersebut dilakukan oknum anggota DPRD Tubaba itu pada Selasa (24/1) malam, karena dirinya marah kepada penghuni kontrakan, lantaran penghuni kontrakan saat ditanya keberadaan kerabat Dedi Robiansyah mengaku tidak tahu keberadaan kerabatnya yang belum pulang selama dua bulan.

Menurut Dita salah satu korban mengatakan pemukulan terjadi saat Dedi Robiansyah mendatangi lokasi kontrakan tersebut, untuk menanyakan keberadaan Ibeng yang merupakan kerabatnya.

“Namun, kedatangannya ke kontrakan tidak ada etika dan sopan santun yang mencerminkan jabatannya. Lebih parahnya, saat saya menjawab tidak tahu keberadaan Ibeng oknum tersebut malah mengancam ingin menembak, jika saya tidak kooperatif serta mendorong-dorong saya,” kata Dita, Rabu(25/1/2023).

Dita menjelaskan Dedi Robiansyah beserta rombongannya mengintimidasi dirinya dan Albert yang sedang berkunjung ke kontrakan.

“Kemudian, oknum anggota DPRD memukuli Albert sehingga mengalami luka lebam pada leher dan kuping sebelah kiri,” jelas Dita.

Di tempat berbeda, Holdi salah satu korban mengatakan ketika oknum Dedi Robiansyah datang ke rumah pamannya untuk bertamu karena menduga Ibeng menginap. Sialnya dirinya kedapatan bersama Ibeng di lokasi tersebut.

“Kemudian, saya dibawa ke rumah oknum DPRD di Batangwangi, Tanjung Seneng, Bandar Lampung dan terjadinya penganiayaan dilakukan 8 orang terhadap dirinya, mengakibatkan luka lebam pada bibir, kuping dan dada,” jelasnya.

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandarlampung dengan tanda bukti LP/B/123/I/2023/ SPKT/Polresta Bandarlampung. 

Ia juga membuat surat visum di Rumah Sakit Abdul Moeloek atas permintaan dari petugaa Polresta.(ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *