Bulan Depan, Golkar Lampung Jalan Sehat Berhadiah Mobil

BANDAR LAMPUNG — Golkar Lampung akan menggelar acara jalan sehat berhadiah mobil, memperingati hari jadinya yang ke-58, pada 16 Oktober 2022 mendatang.

Ketua Panitia HUT 58 Golkar Lampung Reza Pahlevi menjelaskan, Harlah (Hari Lahir) Golkar merupakan peristiwa sejarah. Diperingati sebagai ungkapan syukur dan terus mengevaluasi diri, agar ke depan Partai Golkar bisa lebih berjaya lagi seperti pada Pemilu tahun-tahun sebelumnya.

Terkait rangkaian acara, Reza Pahlevi yang berlatar pengusaha itu, mengaku akan dibuat semeriah mungkin dengan melibatkan warga masyarakat. Khusus jalan sehat, sejatinya rangkaian kegiatannya sama oleh DPP Golkar.

DPP Partai Golkar direncanakan menggelar acara yang sama serentak di seluruh kabupaten/kota, dan provinsi se-Indonesia. Pada tanggal 16 Oktober mendatang, semua pengurus Golkar, baik yang di kabupaten, maupun provinsi melaksanakan jalan sehat serentak — pada jam yang sama — sekitar pukul 07.00.

Berbagai hadiah disediakan, ada kulkas, sepeda gunung, hingga hadiah utama 1 Unit Mobil. “Kami ingin semua warga kota Bandar Lampung ikut meramaikannya,” kata Reza Pahlevi usai rapat konsolidasi di kantor Golkar, Senin (19/9).

Menurut Sekretaris DPD Golkar Lampung, Ismet Roni persiapan awal kini sedang dibahas. Misalnya, dari penanggung-jawab kegiatan, mengingat materi atau rangkaian acaranya cukup beragam. Dari olahraga, bakti sosial, maupun konsolidasi internal.

 

“Hasil rapat Golkar Lampung telah menetapkan Rezaĺ Pahlevi sebagai ketua pelaksana,” kata Ismet Roni ditemui usai rapat konsolidasi pengurus harian di kantor DPD Golkar Lampung, Senin (19/9) petang.

Reza Pahlevi merupakan wakil ketua DPD Golkar Lampung yang baru. Meski wajah baru, Reza adalah kader Golkar lama. “Dulu pernah jabat Ketua DPD II Golkar Lampung Selatan,” Ismet menegaskan.

Selain Reza Pahlevi, tim kepanitian HUT 58 Golkar Lampung menunjuk Aprozi Alam, ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung. Pria yang dikenal dengan sapa bang Ozi itu, merupakan kader muda yang dimiliki Golkar. Dia bisa menggaet anak-anak muda kreatif untuk bisa bergabung dalam rangkaian peringatan hari jadi Golkar.

Pada rapat sebelumnya, HUT 58 Golkar Lampung telah disepakati, dimana dalam rangkaian acara ulangtahun diawali tanggal 15 Oktober 2022. Yakni, dengan ziarah ke makan pahlawan Lampung dan tokoh-tokoh Golkar.

Pada esok harinya — 16 September 2022 — dilanjutkan dengan Jalan Sehat massal. Gebyar Jalan Sehat Massal, selain bertabur hadiah (1 unit mobil), akan ada ratusan door prize (sepeda motor, kulkas, televisi, dan lain-lain. (Rls)

Tinggalkan Balasan