Bupati Tulangbawang Berikan 3 Unit Ambulance, 11 Motor dan Sembako di Gedung Aji

 

(Suryaandalas.co.id) Tulangbawang -Bupati Tulangbawang, Lampung, Winarti kunjungi Kecamatan Gedung Aji, Selasa (6/9).

Winarti meminta masyarakat untuk terus bersinergi, bergotong royong dan menyatu dalam 25 Program BMW Tulangbawang.
Kata dia, program prorakyat ini tidak akan pernah berjalan maksimal jika tidak ada peran aktif dari masyarakat Kabupaten Tulangbawang oleh karena itu gotong royong harus selalu digaungkan.

Untuk meningkatkan pelayanan aparat pemerintah Kabupaten Tulang bawang terhadap Masyarakat Sai Bumi Nengah Nyappur, Winarti menyerahkan 4 unit motor untuk kepala kampung, 7 unit motor untuk kepala dusun, 3 unit Ambulance, hibah 1 paket Al-Quran, hibah Ponpes serta Bantuan Lumbung Pangan sebanyak 1 buah.

“25 Program BMW Tulangbawang tidak akan pernah berjalan optimal tanpa ada dukungan dari masyarakat Kabupaten Tulangbawang karena itu pada hari ini, saya mengajak kepada seluruh rakyat Gedung Aji untuk bersatu dan bergotong royong membangun Kabupaten Tulangbawang,” ujar Winarti.

Kata dia, fasilitas ini harus dipergunakan demi kepentingan rakyat kecamatan Gedung Aji. Dengan pemenuhan fasilitas ini diharapkan proses pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan sukses dan optimal.
Kemudahan dalam pelayanan administrasi serta pemenuhan fasilitas bagi aparatur negara pelayan masyarakat Tulangbawang menandakan bahwa pemerintah Kabupaten Tulangbawang ada dan senantiasa hadir untuk rakyatnya.

“Jadi tidak ada alasan untuk tidak Bersinergi membangun kabupaten yg sama – sama kita cintai ini,” pungkasnya.(sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *