HUT RI Ke-77, LMP Macab Lampung Timur Gelar Hiburan Rakyat dan Gitar Tunggal

LAMPUNG TIMUR- Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Lampung Timur, Amir Faisol mengajak masyarakat meneguhkan kecintaan pada tanah air Indonesia.
Di moment peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI ke-77) ini, or mas yang dikomandoi Amir menggelar hiburan rakyat dan gitar tunggal dihadiri Yusuf dari Lampung Tengah dan Bintang Pantura Mawar Kusuma yang digelar di Markas Cabang Lampung Timur, pada Rabu (17/08/2022) malam.
Amir Faisol, mengatakan ini dibuat semata-mata untuk masyarakat, pun agar mengisi peringatan HUT kemerdekaan dengan kegiatan positif.
“Acara kita malam ini adalah hanya hiburan rakyat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-77,” kata dia.
Ia menuturkan, sebagai anak bangsa harus paham, dan tahu sejarah kemerdekaan RI. Tidaklah mudah mendapatkan kemerdekaan karena ribuan pejuang atau pahlawan terdahulu yang berjuang serta gugur demi meraih kemerdekaan.
“Pengorbanan dari para pejuang sampai di Kemerdekaan RI ketika itu,” pungkasnya.
Budi Indarto, Ketua Mada Lampung mengapresiasi gelaran acara tersebut, kata dia, inj bentuk nyata kekompakan kinerja LMP Macab Lampung Timur, yang selalu aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat Lampung Timur.
“Alhamdulillah acara tersebut berjalan lancar dan kondusif sampai dengan selesai.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *