Paripurna DPRD Tulang Bawang, 25 Program Bupati Jauh Dari Sukses

Tulang Bawang(Suryaandalas.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang menggelar rapat Paripurna dalam rangka Laporan Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022, Paripurna tersebut digelar di gedung DPRD setempat. Selasa (21/6/2022).

Dalam Paripurna tersebut beberapa anggota DPRD, salah satunya anggota dari Fraksi partai Demokrat Hamdi memprotes keras bahwa 25 program BMW yang dibangga-banggakan tersebut dinilai jauh dari kata sukses.

Apa yang diucapkan Hamdi dan beberapa anggota dewan yang hadir tersebut berdasarkan keluhan masyarakat yang sampai ke telinga mereka mengenai masih sulitnya roda ekonomi masyarakat, hasil panen yang tak menentu akibat ketidak stabilan harga disertai akses jalanan yang masih rusak di desa-desa induk menjadi faktor utama.

“Saya mewakili hati masyarakat Tulangbawang meminta kepada Bupati Winarti untuk menyelesaikan visi/misi dirinya membangun Tulangbawang lebih baik lagi, mengingat masih banyaknya masyarakat kita yang mengeluh mengenai tidak berjalannya roda ekonomi, hasil panen dan akses jalan raya yang hingga saat ini tergenang air terutama jalan menuju desa-desa induk,” ucapnya.

Menanggapi instruksi yang disampaikan para anggota dewan, Winarti mengatakan, hingga saat ini dirinya masih terus berusaha sebaik mungkin untuk memajukan Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah nyappur menjadi lebih baik lagi.(Sut)

Tinggalkan Balasan