KOK Koni Lampung Barat Akan Segera Terbentuk

Lampung Barat – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KOK) Lampung Barat akan segera membentuk Koordinator Olah Raga (KOK) di 15 Kecamatan, Hal itu sesuai arahan Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus.

Koordinator Bidang Organisasi KONI Lambar Andy Cahyadi mengatakan, pembentukan KOK akan segera dilakukan, dalam pembentukan ini pihaknya akan berkoordinasi dengan camat di masing-masing wilayah, dan akan melibatkan unsur pimpinan kecamatan (Uspika) serta pihak lainnya.

“Pengurus KOK ini akan menjadi perpanjangan tangan KONI setempat dalam melakukan Pendataan, pembinaan dan tugas lainnya di setiap kecamatan nantinya,” kata dia.

Lanjut Andi, nantinya akan bersinergi dan menjalin kerjasama dengan semua pihak dan steakholder di kecamatan setempat, mencari atlet potensial serta secara intens melakukan pembinaan sehingga menjadi atlet berprestasi yang kedepannya akan mengharumkan nama bumi beguai jejama sai betik baik di kancah provinsi maupun nasional.

“KOK ini nantinya terdiri dari Penasehat yakni Danramil, Kapolsek dan Tokoh Olahraga, kemudian camat selaku pembina, koordinator, wakil koordinator, sekretaris, wakil sekretaris, bendahara, wakil bendahara serta bidang organisasi, bidang pembinaan prestasi, bidang media dan Humas,” jelas dia. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *