Ketua DPRD Apresiasi Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro 2022

METRO — Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro mengapresiasi penyelenggaraan Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro Tahun 2022.
Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution pada Media ini usai menghadiri Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Metro Tahun 2022 di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai, Selasa, (31/05/2022).
Setelah itu, peserta pemenang Muli- Mekhanai di harus lebih paham Kota Metro dan potensi yang dimilikinya.
“Yan pasti kalau masalah penilaian kita serahkan kepada juri. Kita tinggal tekankan para peserta baik yang menang maupun yang kalah itu diharapkan dapat menjadi duta Kota Metro,” ucapnya.
Kemudian, seluruh peserta Muli- Mekhanai dapat menjadi duta Kota Metro, dan selanjutnya peserta dapat menyampaikannya kepada masyarakat.
“Paling tidak apa isi Kota Metro ini mereka paham. Mana destinasi wisata, mana yang bisa mendukung perkembangan Kota Metro ini, mereka bisa menyampaikan kepada masyarakat yang lain,” katanya.
Diketahui, Dengan kegiatan tersebut Tondi berharap banyak manfaatnya untuk generasi- generasi muda. Karenanya, ia berharap agar pihak eksekutif melibatkan banyak masyarakat Kota Metro.
“Kalau dalam kesempatan hari ini kita libatkan generasi muda. Nanti kedepan akan ada lagi kegiatan yang melibatkan banyak masyarakat kita, terkhusus di acara ulang tahun kita kedepan ini,” harapnya.
“Sedemikian kegiatan ini, Walaupun tidak bisa motong kue bersama ya. Mudah-mudahan Kota Metro kita ini dapat terwujud menjadi seperti kota yang kita idam idamkan,” pungkasnya. (Adv)
 

Tinggalkan Balasan