Pemkab Tulang Bawang Peringatan Hari Kebangkitan Nasional  ke-114

Tulangbawang – Peringatan hari Kebangkitan Nasional, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Lampung melaksanakan upacara di lapangan Pemda setempat, Jumat 20 Mei 2022.

Sekretaris Daerah Tulang Bawang, Anthoni jadi inspektur upacara mewakili Bupati Tulang Bawang, Winarti menyampaikan amanat Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk upacara Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 dengan tema ‘Ayo Bangkit Bersama’.

“yang dimana seruan ini agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir,” kata Anthoni.

Ia mengatakan, semangat Boedi Oetomo yang bisa diikuti dan masih relevan untuk kontekstualisasikan pada kehidupan berbangsa saat ini dan memaknai kebangkitan nasional sebagai upaya kolektif untuk memperkuat persatuan bangsa di tengah krisis pandemi Covid-19 dan saat ini penanganan Covid-19 mulai membaik.

“Dan kembalinya aktivitas masyarakat secara normal sehingga mendorong kembali pemulihan perekonomian nasional,” ucapnya

Ia menyampaikan bahwa Kabupaten Tulang Bawang sudah membuktikan melalui realisasi 25 Program BMW. Dengan 25 program BMW Tulang Bawang mampu bangkit, semakin maju, sejahtera dan pada Saat pandemi sangat bermanfaat dalam pemulihan ekonomi daerah dan nasional.

”Karenanya dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional ini, kita lanjutkan 25 Program BMW demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Tulang Bawang, serta berperan dalam pembangunan bangsa dan negara,” ujar Anthoni. (Sut)

Tinggalkan Balasan