Safari Ramadhan, Senator Lampung Jihan Nurlela: Siap Mensuport PPP

LAMPUNG TIMUR- Anggota DPD RI Dapil Lampung, Jihan Nurlela kunjungi
DPC PPP Lampung Timur dalam Safari Ramadhan 1443 H. Minggu, 24 April.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung Timur, Amir Faisol, mengucapan terima kasih atas kedatangan Senator, Jihan Nurlela, serta ketua DPW Supriyanto, dan juga seluruh Pengurus PAC se-Kabupaten Lampung Timur.

“Saya mengharapkan kita semua dapat menyematkan semangat gotong-royong, dan mengedepankan nilai. persatuan dan kesatuan, dan Untuk PAC yang sudah menerima SK dapat menjalankan amanah partai dan mari kita kuatkan persatuan dalam Lingkungan kader dan simpatisan PPP kabupaten Lampung Timur, sehingga dengan diterimanya SK PAC ini akan tumbuh kaderisasi yang solid dan handal dan tetap satu Pantai yang berlambangkan Ka’bah ini,” pungkas Amir Faisol.

Ketua DPW PPP Lampung, Supriyanto mengucapkan terima kasih, dan selamat atas PAC sudah menerima SK pada setiap Kecamatan se-Kabupaten Lampung Timur.

“Saya ucapkan selamat pada PAC yang sudah di SK kan dan semoga bisa amanah berkah dan dipercaya, dan setelah PAC ini di SK kan maka nanti pengurus anak ranting juga akan dikukuhkan,” ucap Supriyanto.

Lebih Lanjut Supriyanto menjelaskan, kepengurusan PAC PPP Lampung Timur termasuk yang paling awal di-SK-kan , dan kepengurusan Surat Keputusan (SK) untuk PAC se Kabupaten Lampung Timur, dan untuk 24 PAC, sudah di-SK-kan.

Jihan Nurlela dalam kesempatan sambutan menyambut dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan semuanya baik pengurus DPC dan Juga PAC yang ada di Kabupaten Lampung Timur, dan tetap kompak dan bersatu dalam satu Suara PPP.

“Saya dari Independent dan saya siap mendukung dan mensuport sepenuhnya PPP DPC Kabupaten Lampung Timur,” pungkas.

Diketahui Acara Safari Ramadhan DPC PPP Kabupaten Lampung Timur dihadiri oleh ketua DPW PPP Lampung Supriyanto, Anggota DPD RI, Jihan Nurlela, Ketua DPC PPP Lampung Timur Amir Faisol, Sekretaris Ikhsanudin, Wakil Sekretaris Firdaus dan Bendahara DPC PPP Lampung Timur Muhammad Fadli serta seluruh Pengurus dan anggota PAC se Kecamatan Lampung Timur.(Red)

Tinggalkan Balasan