PWI Dàn Baznas Tulang Bawang Berbagi Takjil

Tulang Bawang – Kali kedua, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, Lampung berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tulangbawang, kegiatan dipusatkan di jalan Ronggolawe, Tugu Kuning Banjaragung, kabupaten setempat, Jum’at (22/04/2022).

Pembagian Takjil tersebut untuk masyarakat setempat dan para pengendara jalan baik roda dua dan empat yang melintasi jalan tersebut.

Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman, di sela kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut adalah kali kedua yang telah dilaksanakan sebelum di Tugu Garuda Terminal Menggala.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar hany beberapa menit saja takjil 500 paket telah selesai kita bagikan kepada saudara kita,” kata dia.

Dia menuturkan, berbagai kegiatan di bulan suci Ramadhan 1443 hijriah telah pihaknya persiapkan seperti kegiatan sedekah maling (sedekah secara sembunyi-sembunyi) dan juga akan ada kegiatan drama Pukew Sahur Selasa 26 April Minggu depan.

“Mari kita berlomba-lomba untuk berbuat suatu yang bermanfaat bagi sesama hanya mengharapkan ridho Illahi Robbi di bulan uang suci nan barokah ini,” pungkas dia.(Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *