Bupati Tulang Bawang Gelontorkan Rp300 Juta saat Nuzulul Qur’an

Bupati Tulang Bawang, Lampung, Winarti gelontorkan Rp300 juta saat Nuzulul Qur’an di Islamic center Menggala.

Acara nuzulul Qur’an dilaksanakan di masjid Islamic Center Menggala Rabu, (20/4) .

Dalam kesempatan ini Bupati Tulang Bawang menggelontorkan dana sejumlah 300 juta rupiah dengan rincian sebagai berikut :
1. MUI. Rp100 juta
2. LDII Rp100 juta
3.BAZNAZ Rp50 juta
4.Pemuda Pancasila Rp50 juta

Dalam kegiatan ini juga Bupati membangun silaturahim dengan para Kiyai, ustadz serta para tokoh Islam kabupaten Tulang Bawang. Kehadiran Bupati winarti didampingi oleh sekretaris daerah kabupaten Tulang Bawang, pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, MUI, BAZNAS ,pemuda Pancasila dsg. Dalam arahannya, Bupati Winarti memberikan apresiasi yg setinggi tingginya kepada BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang yg telah mengatur sistem penerimaan Zakat sehingga berlangsung dengan baik tertib dan lancar. Bupati Winarti juga mengingatkan kepada semua jamaah agar tdk hanya fokus pada kehidupan dunia namun akherat juga perlu diperhatikan.

” Sejauh ini kita fokus untuk kehidupan dan pekerjaan kita terkadang lupa memperhatikan akheratnya melalui momentum ini saya mengajak rakyat Tulang Bawang untuk fokus berdoa , beramal ,berzakat dan berbagi supaya mendapatkan pahala dan nilai kebaikan dari apa yg kita lakukan,” ujarnya.

Ia menambahkan agar masyarakat terus bergotong royong menjaga kesehatan menjaga prokes dan menjaga silaturahmi di masa Ramadhan tahun ini sehingga semua berjalan dengan lancar hinggga hari Idul Fitri nanti. Terkait dengan bantuan terhadap MUI, LDII, BAZNAS dan Pemuda Pancasila, Bupati Winarti menambahkan agar semua dapat dipergunakan dengan baik dan sinergi dengan 25 program BMW Tulang Bawang. Setelah sholat tarawih, Bupati Winarti lanjutkan dengan kegiatan membayar zakat di pelataran masjid Islamic center Menggala. (*)

Tinggalkan Balasan