Bupati Pesawaran Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi

Pesawaran- Bupati Pesawaran, Lampung, Dendi Ramadhona menyebutkan penyelamatan dengan vaksinasi kembalikan kehidupan normal di Kabupaten Pesawaran, salah satu syarat masyarakat sudah berikan vaksin, namun demikian tetap waspada karena covid-19 belum berakhir.

Hal tersebut disampaikannya saat melakukan kunjungan silaturahmi ramadhona ke Desa Sukajaya Lempasing, di Kecamatan Teluk Pandan, bertempat di Masjid Fathul Hidayah, Jum’at (15/04/2022).

” Di bidang kesehatan itu tadi tentu mengambil langkah penyelamatan dengan vaksinasi sehingga kembali normal lagi. Ibadah dibuka seluas-luasnya, Sholat Ied Idul Fitri 1443 H sudah diperkenankan, hiburan musik sudah diperbolehkan tapi itu tadi syaratnya vaksinasi,” jelas Dendi.
Untuk itu, lanjut Dendi mengingatkan hal tersebut agar selalu meningkatkan kualitas di bidang kesehatan selalu dijaga karena covid-19 belum berakhir, walaupun sudah tidak ada lagi aturan-aturan yang mengikat masyarakat dibidang kesehatan.

” Tapi tentunya kita harus waspada dan berjaga-jaga, jangan sampai dari silaturahmi ini terjadi lagi lonjakan virus covid-19 yang sudah melandai di Pesawaran tetapi virusnya masih ada, jadi jangan lengah terhadap virus covid-19 ini dan tetap waspada,” ujarnya.

Selain itu juga, sambung Dendi, pastikan diri sendiri apakah sudah diberikan vaksin tentu berharap Teluk Pandan ini menjadi pelopor karena berdekatan dengan kota yang harus diperkuat imun tubuh dengan diperbanyak menerima vaksin.

” Terimakasih kepada masyarakat yang sudah diberikan vaksin dan penuh kesabaran menjalani kehidupan selama dua tahun melawan virus covid-19 yang telah melulu lantakan semua sisi kehidupan. Sisi ekonomi, pendidikan, dan kesehatan, juga sisi religi yang terkadang bertolak belakang karena beribadah tidak boleh berdekatan dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Lampung1.com

Tinggalkan Balasan