Bupati Lampung Barat Bagikan Sembako di Batu Ketulis

Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, menyerahkan Bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi sejumlah masyarakat, di Balai Pekon Batu Kebayan Kecamatan Batu Ketulis dan Balai Pekon Karang Agung Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lambar, Jum’at (17/12/2021).

Bantuan sembako itu diperuntukkan kepada Lanjut Usia, Ibu Hamil dan Ibu menyusui dalam rangka untuk menjaga dan melindungi kualitas kesehatan masyarakat yang ada di Lambar.

“Ditahun keempat ini Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati terus berusaha untuk mensejahterakan masyarakat Lambar melalui bantuan-bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah, Kami berharap mudah-mudahan bantuan bantuan yang diberikan kepada Lansia, Ibu Hamil dan Ibu menyusui pada hari ini, dapat bermanfaat bagi bapak ibu semua,” kata dia.

Lanjut dia, Bantuan ini juga kaya akan nutrisi mudah-mudahan dapat mencegah stunting bagi ibu yang menyusui, pihaknya juga berharap dan meminta doa kepada seluruh masyarakat di kecamatan tersebut agar Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin diberikan kesehatan untuk tetap melaksanakan program-programnya.

“Doakan Kami-kami ini sebagai pemimpin agar semuanya di berikan kesehatan, keselamatan dan dihindarkan oleh segala penyakit sehingganya pelaksanaan program-programnya bisa berjalan dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat,” ungkap dia.(edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *